Jumat, 09 Desember 2011

Perhatikan Masyarakat Lemah



Nagan Raya: Pemerintah yang diharapkan dapat mewakili masyarakat, ternyata masih jauh dari harapan masyarakat. Semua berimbang terbalik. Bagaimana tidak ketika mereka sudah duduk di bangku basah, tidak sedikit dari mereka yang lupa hingga mengabaikan kepentingan rakyat. 

Besaran penghasilan dengan hasil kinerja jauh dari harapan, tentunya membuat masyarakat resah. Janji manis hanya sebuah janji palsu yang terdengar indah. 

Praktik suap yang merupakan bagian dari korupsi seperti sudah mendarah daging. Hal itu dapat dilihat setiap tender, proyek-proyek  yang dikerjakan pejabat plat merah. Masih jauh dari harapan. 

Menurut salah seorang warga Kabupaten Nagan Abudiah (7/12), dirinya sangat berharap, apa yang memang sudah semestinya menjadi hak untuk masyarakat pantasnya diberikan. Sehingga masyarakat tidak terus merasa disakiti dengan kinerja yang buruk. 

“Jika itu hak rakyat berikan kepada rakyat, jangan penyalurannya terkesan pilih kasih,” ungkapnya.

Kemudian dirinya berharap kepada pemerintah, ketika melakukan pengerjaan terhadap suatu prorek tidak melakukan unsur manipulasi didalamnya. Sebab, aksesnya akan berdampak pada masyarakat kecil. 

“Saya cukup berharap masyarakat tidak terus ditempatkan pada posisi yang dirugikan,” ucapnya. 

Dikatakannya pula, yang saat ini terjadi keadilan terhadap rakyat menipis. Kemudian, kurang memihak kepada kepentingan umum. Melainkan kepada kepentingan kelompok dan golongan. //Dia
 Abudiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar