Selasa, 19 April 2011

Kantor KPA Sunagan Timur Diresmikan

Nagan Raya-ORBIT: Karena dinilai kurangnya perhatian pemerintah saat ini, terhadap pembangunan maupun terhadap masyarakat Kabupaten Nagan Raya, pantas kiranya Samsuardi selaku putra daerah ikut maju dalam pesta demikrasi Aceh.
Sebagai putra daerah tentu dengan sendirinya dirinya terpanggil untuk untuk segera melibatkan diri secara lansung untuk membenahi pembangunan di kabupaten Nagan Raya. Tentu, sebagai putra daerah, dirinya terpanggil pula untuk melakukan perubahan menuju arah yang lebih maju.
Pada acara peresmian kantor KPA Seunagan Timur (18/4) Samsuardi yang akrab disapa Juragan itu terlihat begitu dekat dan akrab dengan masyarakat.
Majunya samsuardi sendiri turut diusung KPA dan PA Nagan Raya. Hal itu dikemukakan ketua KPA Sagoe Seunagan Timur Ali Hasyim Mulya, yang menyatakan pihaknya mendukung pasangan Samsuardi dan Nur Cholis SP untuk maju. Demikian juga Panitia pelaksana, Raja Muda Nagan T Arif Cam serta Ketua Parta Aceh (PA).
“Kita mendukung sepenuhnya Juragan untuk maju sebagai bakal colon Bupati untuk priode 2012-2017 mendatang,” katanya disela waktu acara peresmian kantor KPA.
Selain itu, pihaknya tidak juga telah mengaku sepakat tidak akan mendukung pasangan lain diluar dari Samsuardi dan Nur Cholis SP.
Untuk alasan tersebut pula, ditengah pesta demokrasi yang akan dilakukan di Aceh dalam waktu dekat ini, masyarakat harus dituntut cermat memilih pasangan balon bupati yang akan maju nantinya, terutama masyarakat di Kabupatan Nagan Raya. Sebab, jika masyarakat tidak bertindak bijak tentunya kedepannya nanti yang rugi adalah masyarakat sendiri. di2t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar