Senin, 18 Juli 2011

Mahasiswa STIA Pelita Nusantara Nagan Raya Peringati Isra Miraj

Nagan Raya//: Penutupan KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) STIA ( Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi) Pelita Nusantara Kabupaten Nagan Raya bertepatan dengan pelaksanaan peringatan Isra Miraj.Pada acara yang dilakukan di Gampong Kabu, atau tepatnya di halaman Kantor Camat (29/6) malam.
Ketua pelaksana Isra miraj Ali Asmi mengatakan, kedepannya nanati persoalan penyelesaian sertifikat dari Kecamatan akan dilakukan kepada Ketua panitia atau yang mewakilinya Alihasyimi. Ketua Sekolah STIA juga mengarahkan Plakat kepada Camat Teripa Makmur pada Isra Miraj tersebut.
Diketahui, Jumlah KKM yang turun ke Kecamatan Teripa Makmur sebanyak 76 orang yang terdiri dari peria dan wanita.
Sebagai wujud kepedulian mahasiswa STIA NAgan Raya, para mahasiswa memasang pamplet nama di masjid-masjid yang ada dikecamatan teripa. Selain di masjid Pamplet untuk aparat gampong juga dipasang oleh mahasiswa, untuk menunjukkan wujud kepedulian mereaka terhadap Desa.
Penceramah yang hadir dalam kegiatan Isra Miraj Alustaj ramali Lubis yang juga anggota DPRK Aceh Barat dari Partai Demokrat.
Selain ketua STIA Pelita Nusantara Edi Wanda dan jajaran pengurus, dalam kegiatan isra Miraj itu hadir pula Danpos Ramil Teripa Makmur Serma Darwin Harahap, Camat Teripa Makmur Abdul Kadir Spd Se, serta aparat Desa, tokoh Masyarakat, alim Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren sewilayan Teripa Makmur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar