Senin, 04 Juli 2011

SMA NEGERI 1 UJONG FATIHAH LAKUKAN UJIAN TILISAN PENERIMAAN SISWA BARU

Nagan Raya: SMA Negeri 1 Ujong Fatihah kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, saat ini (4/7) tengah melakukan ujian seleksi penerimaan bagi siswa baru. Menurut keterangan dari Kepala Sekolah (Kepsek) Darwis Spd, seleksi penerimaan siswa baru hanya dilakukan satu hari.
“Ujian seleksi penerimaan siswa baru hanya silakukan satu hari. Saat ini para siswa sedang malakukan ujian tes tulisan,” ungkapnya saat ditemui wartawan langsung diruang kerjanya.
Selain itu, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Ujung Fatiha Darwis Spd juga menjelaskan. Pada tahun ajaran baru ini, SMA Negeri 1 Ujong Fatihah hanya menerima 148 orang siswa/siswi baru. Sedangkan dengan siswa yang tidak lulus nantinya akan ditempatkan kesekolah lain.
“Pada tahun ini sesuai dengan KTSP, setiap setiap ruangannya hanya tiga puluh dua orang. Ruangan yang tersedia di Sekolah SMA Negeri 1 Ujong Fatihah hanya empat ruangan, karena itu tidak semua siswa yang mendaftar dapat diterima,” katanya.
Dijelaskannya pula, selain kegiatan ujian tulis bagi siswa baru, selasa (6/7) ruangan SMA Negeri ujung Fatiha juga digunakan untuk ujian penyetaraan paket C.
“Besok disini akan dilakukan kegiatan ujian paket C penyetaraan bagi siswa yang tidak lulus,” sambungnya.
Diketahui, penerimaan siswa baru sudah berakhir sejak (30/6) kemarin. Sedangkan pengumuman bagi siswa akan dilakukan pada (6/7). Sedanagkan (11/7) para siswa sudah aktif belajar. Demikian juga siswa baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar