Minggu, 24 Oktober 2010

Isteri Selingkuh, Cambuk Keras Bagi BS

Persoalan perselingkuhan yang berapa waktu lalu sempat menjadi gunjingan warga, ternyata hingga saat ini masih terus saja bergulir dan menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat.

Padahal, mencuatnya persoalan itu , cukup memancing perhatian warga Perumnas Simalingkar Medan, kususnya warga Jalan Coklat atau yang lebih akrab disebut lapangan segitiga.

Awal terbongkarnya persoalan perselingkuhan itu, atas kecurigaan BS istrinya yang belakangan berbeda dari biasanya. Baginya kecurigaan itu sudah sejak lama ada dalam benaknya, namun waktu belum menjawab.

Namun ketika BS menemukan sejumlah pesan singkat yang diduga pesan itu dikirim peria lain selain dirinya, membuatnya berang, naik pitam dan tidak dapat menahan lagi emosinya yang mungkin telah lama terpendam.

Karena temuan itu, BS menghubungi langsung nomer tersebut dan meminta pria itu untuk datang kerumahnya. Ternyata pria yang dihubingi BS memenuhi panggilan itu.

Setelah peria yang dihubunginya itu samapai dikediaman BS, ternyata BS mengenal pria itu sutuhnya. Tidak lain tidak buka peria itu adalah ZL yang tinggal tidak jauh dari Kantor Lurah Perumnas Simalingkar Medan.

Diketahu, ZL tercatat sebagai salah satu karyawan di Bank CIMB Niaga, tepatnya Kawasan Lapangan Merdekan Medan. Warga setempat memang memandang ZL sebagi salah seorang yang memiliki perekonomian yang lumayan mapan.

Kerna itu, beberapa warga Coklat yang beruntung dapat dimasukkannya kerja. Tentunya hal itu cukup beberapa warga Coklat, yang sebelumnya tidak memiliki pekerjaan tetap, saat ini telah bekerja tetap. Itu karena bantuan ZL.

Entahlah, apakah persoalan yang sempat menggegerkan warga Coklat itu talah sampai ketelinga isteri ZL atau tidak, sampai saat ini belum dapat dipastikan. Diketahui, melalui sumber warga. Isteri ZL bekerja sebagai kepala Dokter gigi di Rumahsakit H Adammalik.

Masih menurut sumber yang layak dipercaya, dia menceritakan, beberapa waktu lalu dirinya sempat melihat keduanya berada di salah satu supermarket yang letaknya tidak jauh dari rumah ZL, dan kala itu malam hari.

Dia juga membeberkan, pada tahun ini ZL akan berangkat ketanah suci untuk menjalankan ibadah haji bersama isteri dan satu orang anaknya.

Persoalan itu juga menimbulkan pertanyan bagi warga, ZL diketahui akan menunaikan haji. Namun tetap memiliki hubungan dengan seorang wanita yang bukan isterinya. Tidak menutup kemungkinan memang, jika hubungan yang dilakukan mereka hanya sebatas membantu atau ada niat lain. Dari kejadian tersebut, warga menilai, kejadian itu salah satu cambuk bagi BS.

Masih menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan. ZL biasanya datang kelingkungan mereka dengan kendaraan roda dua tipe Suzuki jenis bebek. Biasanya, peria dengan postur tubuh tinggi itu datang sekedar menghabiskan waktu, ngopi atau makan mie sembari ngobrol. //Dia*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar